Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Minggu, 30 Oktober 2011

Membuat akun Paypal.

Posted by hanief On 07.07 No comments

Salah satu alat pembayaran di Internet yang teraman dan terbanyak digunakan di dunia adalah Paypal. Pengguna internet dapat dengan mudah membeli barang die bay, lisensi software original, kenaggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi atau sumbangan, atau mengirim uang ke pengguna Paypal di seluruh Dunia. Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional, seperti cek atau money order yang prosesnyadapat memakan waktu lama paypal tak ubahnya rekening bank. Pada bulan 2008 paypal sudah menerima 190 negara dan 16 mata uang. Pengguna paypal di Indonesia masih harus menggunakan hitungan US dolar karena mata uang rupiah belum ada di paypal.
Selain sebagai alat pembayaran untuk berbelanja secara online, paypal juga sering digunakan sebagai alat pembayaran dalam mencari dolar di dunia maya. Tidak sedikit program atau layanan “berburu” dolar di Internet yang memanfaatkan paypal untuk payout apaila member atau penggunanya meminta komisinya segera dibayarkan. jika anda bermain dengan layanan local ( misalnya klisayacom ), pembayaran atau payout dapat dilakukan di bank-bank local dengan melakukan transfer antar rekening . namun, jika anda bermain dengan layanan asing atau luar negeri, kebanyakan system pembayaran yang berlaku adalah menggunakan Paypal. Nah, dari paypal ini, baru kemudian uang yang anda miliki dapat di cairkan kebank-bank local di Indonesia.
Cara membuat akun Paypal
Cara membuat akun paypal sangat lah mudah. Perhatikanlah langkah-langkah berikut ini:
1. Kunjungi situs paypal di http://www.paypal.com/ dan klik Sign Up Today untuk mendaftarkan sebuah akun baru.
2. Pilih salah satu dari tiga akun paypal yang tersedia antara lain Personal, Premier dan Business. Sesuaikan dengan kebutuhan anda.
3. Anda akan dibawa kehalaman berikutnya, yakni pada menu pendaftaran atau Registrasi. Masukan alamat email anda yang akan dipergunakan untuk login dan buat password nya. Ulangi password tersebut.
4. Pada form berikutnya, anda akan diminta memasukkan nama lengkap dan tanggal lahir. Isikan sesuai dengan data diri anda yang sesungguhnya.
5. Pada tahap selanjutnya, anda akan diminta untuk mengisi alamat serta asal Negara anda.
6. Masih terkait dengan menu sebelumnya, pada tahap ini anda diminta untuk mengisikan data tentang kota dimana anda tinggal, provinsi, kode pos serta nomor telpon anda.
7. Klik Agree and create Account untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Dengan mengeklik tombol tersebut, berarti anda telah setuju dengan peraturan yang berlaku di Paypal.
8. Jika anda memiliki kartu kredit, segera masukkan data kartu kredit anda dan klik Continue untuk melakukan verifikasi Paypal. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, anda dapat melakukannya dilain waktu dengan menggunakan VCC ( virtual credit card ). Klik Go to My Account untuk menuju akun Paypal anda.
9. Halaman selanjutnya adalah halaman akun Paypal anda. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengonfirmasi email pendaftaran Paypal anda. Klik Confirm email address dan anda akan dibawa kehalaman selanjutnya.
10. Masuk ke inbox email anda dan cari email yang subjek atau isinya terkait dengan Paypal.
11. Carilah sebuah email dari paypal di inbox email anda dan klik email tersebut untuk membuka nya.
12. Klik tautan Link Your Card untuk menginformasikan akun Paypal, dan anda akan dibawa ke halaman login Paypal.
13. Masukkan password anda, kemudian klik Confirm
14. Pilihlah dua pertanyaan dan berikan jawabannya, kemudian klik Submit untuk melanjutkan.
15. Jika anda ingin memverifikasi akun Paypal anda, klik Continue. Jika tidak, klik Go to My Account.

0 komentar: