Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Jumat, 28 Oktober 2011

Mencari dollar dengan mengikuti Survei Online.

Posted by hanief On 23.47 No comments

Survey online adalah salah satu layanan yang paling sering dimanfaatkan oleh pemburu dolar di internet. Dengan memakan waktu 3 hingga 5 menit saja, dolar yang mengalir kekantong lumayan deras, hanya bermodal menjawab 2-3 pertanyaan saja. Banyak metode yang berlaku di survey online. Namun rata-rata system nya hampir sama, yakni meminta pendapat dari contributor atas survey yang diberikan.

Mengapa survey online bisa membayar anda??
Penjelasan nya cukup sederhana. Misalkan ada sebuah perusahaan. Perusahaan tersebut sedang mengembangkan produk, layanan, atau hanya ingin mengetahui pendapat masyarakat bagaimana kesan perusahaan tersebut di khalayak umum. Kemudian, perusahaan itu membayar layanan survey online sebagai media yang melaksanakan survey. Lantas, survey online akan mencari kontributor dan membayarnya untuk mengikuti survey tentang perusahaan tadi. Proses nya, perusahaan akan membayar survey online, survey online mendapat komisi, dan survey online akan membayar anda sebagai contributor survey.
Berapa anda akan dibayar??
Tergantung masing-masing situs survey online. Ada yang membayar dengan komisi tinggi. Namun, tidak sedikit pula yang memberikan komisi standart bahkan sangat rendah.
Bagaimana cara anda di bayar??
Anda akan dibayar melalui paypal ( mata uang online ). Selanjutnya dari paypal dapat langsung ditransfer atau dicairkan ke bank anda di Indonesia ( BCA, Mandiri, Muamalat, BRI, BNI ).
Sukses dalam survey online.
Semakin banyak anda mengikuti survey online, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk mendapatkan komisi yang melimpah. Ada banyak situs di Internet yang menyediakan layanan survey online. Tergantung bagaimana anda menemukannya. Satu hal yang penting, kuasailah bahasa asing, khususnya bahasa inggris. Sebab, survey online biasanya memakai pengantar berbahasa Inggris sehingga akan sedikit kacau jika anda kurang menguasainya.
Mau kah anda mendapatkan dolar dengan survey online??
Oke, awal yang baik untuk berburu dolar melalui survey online. Untuk bergabung dengan survey online, caranya cukup modal. Tidak perlu bermodalkan blog atau website, anda hanya membutuhkan akun email untuk proses registrasi. Dan perlu anda ketahui, program survey online tersebut GRATIS tidak dipungut biaya apapun. Oke kita coba untuk mulai mempraktekkan nya
1. Pertama, kunjingi alamat A.W.Survey di http://www.awsurvey.com/ untuk memulai proses pendaftaran. Atau anda bisa liat di blog atau website ini yang ada program A.W.Survey, anda bisa memulai nya dari sana.
2. Klik Create A Free Account untuk membuat sebuah akun baru. Anda akan dibawa kehalaman berikutnya seperti pada gambar di bawah ini. Kemudian, isi semua informasi yang diminta di halaman registrasi. Setelah itu, klik Create Free Account untuk membuat akun baru.
3. Anda akan dibawa kehalaman survey yang tersedia. Pilihlah salah satu. Misalkan anda memilih survey yang paling atas ( Welcome Survey ). Klik survey yang anda pilih, kemudian anda akan dibawa kehalaman selanjutnya.
4. Klik Start Survey Now untuk memulai survey.
5. Cara kerjanya sebagai berikut. Pertama, klik Clik Here for Website 1 atau 2, kemudian akan keluar sebuah halaman baru. Nah, tugas anda adalah mengomentari tentang website tersebut minimal 3 kata dengan menggunakan bahasa Inggris. Kemudian, klik Clik Here to Submit BOTH Reviews.
6. Kemudian akan keluar notifikasi jika survey telah berhasil dilakukan dan akan mendapatkan komisi / bayaran. Klik Clik Here to go Home and to see your new Balance untuk kembali ke menu utama, serta melihat komisi yang anda dapat.
7. Kemudian, anda akan kembali kehalaman utama. Dibagian bawah, akan terlihat tabel survey dan perolehan komisi yang anda dapat. Lantas, bagaimana cara untuk mencairkan nya?? Klik redeem Money untuk mentransfer lewat paypal.
8. Perhatikan, terdapat dua pilihan. Pertama, Reedem Amount atau berapa yang akan transfer ke paypal. Current Balance anda adalah $10, sedangkan redeem amount yang diperbolehkan minimal $75 sehingga anda tidak dapat payout karena saldo belum mencukupi. Kedua adalah Redeem method atau media pembayaran apa yang akan dicapai. Jika anda memiliki akun Paypal, silakan pilih mata uang online tersebut.
9. Cukup mudah bukan?? Semoga sukses berburu dolar lewat survey online.
Perlu di perhatikan, apabila ada webste yang meminta anda membayar pada registrasi awal. Lebih baik anda pikirkan matang dulu, kalau ada yang gratis untuk apa bayar. Betul tidak??? Tapi kalau anda punya uang untuk membayar nya, silahkan saja karena itu terserah anda. Mungkin anda memikirkan, apakah hanya A.W.Survey saja layanan survey online yang memberikan dolar secara mudah? Tentu saja tidak, cobalah beberapa website dibawah ini. Pada intinya, systemnya serupa dengan A.W.Survey. Cuma yang menjadi perbedaan mungkin adalah system serta mekanisme survey. Namun secara keseluruhan polanya hamper sama. Alamat website penghasil dolar melalui metode survey online antara lain sebagai berikut:
www.awsurvey.com
www.surveis.com
www.acop.com
www.surveiscount.com
www.advisorypanel.com
www.yoursay.com
www.surveicenteronline.com
www.gartner.com
www.surveicomplete.com
www.2020research.com
www.surveisonline.com
www.trcpanel.com
www.surveipeace.com
www.technologyboard.com
www.surveisite.com
www.testspin.com

0 komentar: