Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Selasa, 15 Juni 2010

Posted by hanief On 01.06 No comments

Oto tips.


Berantas jamur dikaca pakai tembakau.
Jamur dikaca memang sangat mengganggu keindahan, bahkan mengganggu kenyamanan pengemudi. Saat ini banyak pembersih jamur kaca tersedia dipasaran. Banyak merk terkenal menyediakan cairan kimia yang keras bisa menjadi pilihan banyak konsumen karena direkomendasikan oleh salon-salon mobil iklan. Obat-obat ini memang efektif membasmi jamur dikaca, tetapi juga mengandung risiko merusak kaca itu sendiri.
Bila pemakian berlebihan atau salah prosedur, bisa-bisa lapisan pelindung kaca akan terkikis, terutama mobil-mobil Eropa yang terkenal sensitife di area ini. Dikutip situsotomotif.com, salah satu alternatif membersihkan kaca dari bahan yang murah dan mudah ditemukan adalah dengan tembakau.

Berikut lagkah-langkahnya:
1. siapkan tembakau kering, yang bisa didapatkan dari rokok merk apapun sekitar enam batang atau seperlunya.
2. rendam tembakau dalam air bersih selama 10 menit dalam satu gayung air.
3. gosokkan tembakau yang sudah direndam tadi kekaca mobil secara perlahan dengan gerakan melingkar (seperti memoles mobil ).
4. bilas sampai bersih. Bila masih terlihat bercak jamur, dapat mengulangi proses tersebut sampai merasa puas dengan hasilnya.
5. bila ada jamur terlalu membandel, mungkin sebaiknya dibawa ke para profesional untuk mengurangi risiko rusaknya kaca depan mobil.

0 komentar: