Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Selasa, 15 Juni 2010

Posted by hanief On 00.57 No comments

Tips: memilih kain batik.

Tampil menarik dan elegan dengan batiknmemang bukan hal yang mudah. Anda harus jeli dalam menggunakan kain, motif serta warna batik yang menarik. Ada beberapa tips untuk memilih kain batik sebagai busana kerja. Berikut tipsnya sebagaimana dilansir www.batiknovita.com
1. pilihlah batik dalam kombinasi warna gelap atau pastel, serta bercorak geometris agar penampilan anda tetap terlihat rapi, simpel, dan formal.
2. untuk anda yang bertubuh besar, pilihlah motif geometris yang berukuran sedang, atau kombinasi motif geometris yang besar dengan yang ukurannya kecil agar sesuai dengan proporsi tubuh anda.
3. bila tubuh anda mungil, jangan ragu untuk memilih batik batik bermotif geometris berukuran sedang agar bentuk tubuh tampak lebih proporsional.
4. untuk aktivitas kerja, pastikan anda memilih desain busana yang simpel namun tegas, sehingga tetap berkesan professional. Hanya jika diperlukan bias ditambah detail atraktif yang terkesan minimalis, seperti opnaisel, ploi, saku, atau tali pinggang.
5. untuk busan kerja, pilihlah batik yang terbuat dari katun dan tambahkan superlining sebagai pelapis dalam (vuring) agar jatuhnya busana terlihat lebih tegas dan rapi.

0 komentar: